Pindah Blog Lagi

Pengumuman pengumuman… *mirip suara di stasiun*
Mulai saat ini, saya umumkan bahwa saya pindah blog lagi.

*beberapa saat kemudian*
Fans saya : “Oh tidak, jangan pindah blog lagi dong” *raut wajah memelas*
Saya : “Tenang, baca dulu postingan ini baru komen, ok” ^^v

Sebenarnya bukan keinginan saya untuk pindah blog lagi. Sungguh, saya tidak berniat untuk menduakan wordpress. Tapi karena tuntutan dari bos yang memang mengharuskan begitu, dengan berat hati saya umumkan sekali lagi bahwa saya pindah blog lagi 😀

Seperti halnya alasan klise para artis yang aktingnya mulai tidak memperhatikan unsur kesopanan, Tuntutan karir dan Profesionalitas. Itulah mungkin yang saya alami saat ini. *lebai*

Kalau anda kangen postingan-postingan saya, silakan berkunjung ke blog baru saya tim PKM saya di sini -> klik.

Karena untuk beberapa waktu ke depan, saya akan pindah nge-blog di blogspot lagi. Sampai waktu yang tidak ditentukan.

Dan untuk blog-ku tercinta…..
Percayalah padaku.
Aku hanya pergi tuk sementara…
Bukan tuk meninggalkanmu tuk selamanya… *LOL*

Maaf saudara-saudara, akhir-akhir ini saya banyak disibukkan oleh persiapan menjelang keberangkatan PIMNAS di Bali. Jadi, harap maklum kalau blog ini jadi kurang terawat kayak gini :D.

Ditulis di : Lab B406 T.Elektro ITS
Di sela-sela kepadatan jadwal persiapan menjelang PIMNAS 😀
————————————————————————————————————————————————————————-
NB : Ini adalah postingan geje gara-gara stres mikirin persiapan PIMNAS 😀 , jadi jangan diambil hati kalau ada kata-kata saya yang aneh dan menyinggung saudara-saudara sekalian…
————————————————————————————————————————————————————————–

Advertisements

2 thoughts on “Pindah Blog Lagi

  1. lah yg bener jadi pindah gak sih….
    ckckck gara2 pimnas ampe segitunya

    eh berarti blog yg baru itu buat berame2 yah…maksudku g hanya km aj adminnya?
    wah sempet2in donk nulis blog sndri *maksa mode on* 😛
    y udah deh salam sukses bt pimnasnya deh 🙂

    1. haha…
      pindah fa 😀
      tapi sementara ^^

      buat rame2?
      enggak, aku tok sing ngurusi ^^

      arek2 ga sepiro ngerti blog soale -__-”
      ok fa, saya usahakan apdet terus kok ^^

      thanks ya 😉

Ada komentar?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s