Status Keren dari Baim :D (part 1)

Karena saya suka dengan gaya pemikiran teman satu kampus saya yang sering telat bareng waktu kuliah fisika dasar pada semester satu dulu satu ini. Maka saya akan mengabadikan beberapa status fesbuk teman saya yang juga hobi desain dan sangat nge-fans pidibaiq (vokalis grup band the panas dalam dan penulis the drunken series yang terkenal kocak) ini. Semoga dapat menjadi renungan dan hiburan bagi anda semua… πŸ˜€
———————————————————————————————————
August 3 at 9:59pm : “Memang beginilah dunia, harus ada kejahatan, penindasan, ketidak adilan, dsb. kalau tenang2 aja buat apa kita hidup di dunia. mana ada yang mau nonton film tanpa konflik??”
———————————————————————————————————
August 7 at 12:02am : “Hanya saat pohon terakhir ditebang, saat sungai terakhir tercemar, dan saat ikan terakhir mati. Barulah kamu sadar kalau uang tak bisa dimakan.”
———————————————————————————————————
August 14 at 6:41pm : “buat yang sedang memiliki urusan dengan saya atau yang mau berurusan dengan saya akan ada cukup gangguan, dikarenakan ponsel saya sedang rusak.. bagi yang ingin menyumbang ponsel juga boleh..”
———————————————————————————————————
August 16 at 8:30pm : “ya benar memang. kita memang berada di negara merdeka. negara yang merdeka untuk menjajah rakyatnya. sudah 65 tahun…”
———————————————————————————————————
August 19 at 10:37pm : “maaf jika ada yang menghubungi saya lewat hape (sms ato telp) tapi tidak saya respon. percayalah. itu pasti bukan karena saya sombong, atau karena saya tidak punya uang buat beli pulsa, bukan juga karena saya tidak tahu cara pake hape, bukan juga karena operator telepon menyesatkan sms kamu sehingga tidak sampai tujuan….

tapi itu adalah karena hape saya sedang rusak..”
———————————————————————————————————
September 1 at 5:09pm : “Bahasa politik didesain untuk membuat kebohongan terdengar bisa dipercaya dan pembunuhan bisa ditoleransi.”
———————————————————————————————————
September 7 at 9:49pm : “buat semua yang secara sengaja, kebetulan, atau terpaksa pernah mengenal saya, berinteraksi dengan saya, tinggal bersama saya, sekelas bersama saya, satu kendaraan sama saya, atau minimal yang pernah hidup satu zaman dengan saya. saya meminta maaf sebesar-besarnya atas segala ucapan, perbuatan, prasangka, dan semua dar…i saya yang tidak menyenangkan di hati teman2 semua.

maaf juga termasuk buat semua yang tidak ditandai dalam foto ini.”
———————————————————————————————————
September 12 at 3:34pm : “hiduplah dengan mimpi dan obsesi. tanpa itu, percuma kau lanjutkan hidupmu. karena sebenarnya kau telah mati.

dan saat obsesimu adalah untuk meraih uang, maka yang juga sebenarnya telah mati. mati dibunuh oleh uang..

(Ibrahim Musa)”
———————————————————————————————————
September 13 at 11:05am : “Dan mereka bilang kita harus mengabdi pada negara, lha kalau kita mengabdi pd negara, tgas negara apa dong? bukannya harusnya negara yg mengabdi pd rakyat.”
———————————————————————————————————
Sekilas, dengan melihat status-status di atas, mungkin banyak diantara kita yang mengira bahwa teman saya yang satu ini adalah seorang aktivis. Tapi percayalah, (untuk saat ini) dia bukanlah seorang aktivis yang aktif dalam organisasi kemahasiswaan. Kalaupun suatu saat nanti dia berubah pikiran, saya yakin dia hanya akan mau jadi aktivis keadilan dan kejujuran. Seperti halnya saat ini, dimana dia selalu aktif mengampanyekan penggunaan open source pada teman-temannya, termasuk saya. πŸ˜€

To ibrahim :*jangan lupa royaltinya ya im, kalau ntar kamu terkenal gara-gara postinganku ya satu ini :P*

24 thoughts on “Status Keren dari Baim :D (part 1)

  1. harus sering2 promosiin postingan yg ini nih. kepopulerannya mulai tergusur sama postinganmu tentang teknik informatika.

    by the way, say hi dulu sama siapapun yg baca postingan diatas. πŸ™‚

  2. haha, kakak adik sama2 “unik” *sya menyebutnya seperti ini karena memang mereka beda tapi pada dasarnya sama πŸ˜€

    iya ya, untung ucupumang ga punya FB, bisa heboh statusnya dia dikomen banyak orang ntar, hahaha πŸ˜€

  3. Hahaha.
    Iya Nad, bener kamu.

    Dulu, pas posting ini belum ada aplikasi seperti itu sih.
    Kalau sekarang kan enak, tinggal klik, semua status selama satu tahun langsung nampang πŸ˜€

  4. Hahaha….
    Santai im…

    Ini masih part 1…

    Semakin sering Anda update status,
    Maka, postingan status keren dari Baim part 2, dan seterusnya akan semakin cepat terbit πŸ˜€

  5. wooowwww….

    saya benar2 terharu…

    kalo dibaca2 ternyata tulisanku lumayan lucu juga ya..

    ps: ga semuanya murni tulisanku (meskipun sebagian besar begitu), beberapa terinspirasi dari tulisan orang lain..

Ada komentar?

