Berbagi Fakta di Kamuitubeda :)

Hmm. Mumpung lagi akhir tahun. Sepertinya menarik kalau membuat postingan tentang kisah PDKT saya dengan blog ini kilas balik blog ini. 🙂

Berikut ini pengakuan catatan penulis tentang beberapa fakta kamuitubeda.wordpress.com :

  • Kelahiran blog ini terinspirasi oleh video sang pembuat jejak (Mas Danang, Mawapres Nasional 2007).
  • Nama kamuitubeda yang merupakan “trade mark” blog ini diambil dari nasihat yang paling sering ibu ucapkan kepada saya.
  • Blog ini meminjam domain wordpress karena saya ingin benar-benar fokus menulis di sini. Tidak ada maksud lain selain itu. (Tidak seperti waktu nge-blog di blogspot dulu)
  • Blog ini diproklamasikan diadopsi pada bulan juni.
  • Postingan sebelum bulan juni merupakan postingan impor dari blog saya sebelumnya, estech.uni.cc
  • (Maka dari itu,) Ada 2 postingan berjudul hello world di blog ini.
  • Bulan februari merupakan bulan hiatus saya di tahun 2010 ini.
  • Jumlah postingan yang sudah diterbitkan di blog ini (sampai saat saya posting tulisan ini) ada 75.
  • Jumlah komentar yang dimilki blog ini (sampai saat saya menulis postingan ini) ada 209
  • Jumlah kategori ada 42
  • Jumlah tag ada 76 (baru tahu saya, ternyata jumlah tagnya sebanyak ini 😀 )
  • 2265, adalah jumlah pengunjung blog ini ketika saya menulis postingan ini.
  • 30, adalah jumlah kunjungan rata-rata blog ini dalam 1 hari .
  • 80, adalah jumlah pengunjung paling banyak dalam 1 hari. Dan itu terjadi pada tanggal 4 oktober 2010.
  • Postingan tentang lolos pimnas merupakan postingan paling mengesankan bagi saya. Karena 2 minggu sebelum menulis artikel tersebut, saya menulis impian saya untuk lolos pimnas di blog ini.
  • (Dan yang terakhir,) Mafa adalah pengunjung yang paling banyak meninggalkan komentar di blog ini.

Ya, itu tadi beberapa catatan dan fakta dibalik lahirnya blog yang kurang terurus lumayan keren ini 😀
Bagaimana menurut Anda? Ada kritik atau saran nggak buat pengembangan blog ini ke depan?

8 thoughts on “Berbagi Fakta di Kamuitubeda :)

  1. hehhhhhh itu kok nyinggung2 itu yaaaaaa 😦
    gag boleh nyinggung2
    dilarang! hehe

    oke mas t’doain og…

    btw kurang 1 bulan lg lo…
    hayo mpe mana hapalannya
    aku bau-bau’en hanamasa iki…hehe

    t’doain lancar apalane…
    ndang cpt lulus..
    ndang cpt menyegerakan ke aceh hehe
    ^^v

    1. Hmm…
      Hebat? Tulisannya masih banyak yang gak beraturan kok dibilang hebat 😀

      Kalau masalah kuantitas. Target awal saya aslinya malah 100 🙂

      vivat!
      mari kita budayakan nge-blog 🙂

  2. ciaaaaakkkk…..
    bawa2 namaku…
    royalti mas…di dunia ini gak ada yg gratis haha 😀
    jadiin satu m traktiran ajah
    jadi double hehe
    *seenaknya sndr aj ni mafa
    *dilempar panci m sa’ad ^^v

    wah liat blog ini jd inget blogku yg udah lama vakum T_T
    masih blon smpet update tyus..

    oke mas moga sukses selalu yow

    btw thanks a lot buat doanya
    alhamdulillah q ktrima lagi beasiswanya hehe
    jd double deh…
    tp yg satuny cm platihan ajah ^^
    suwon yoooo

    1. Eh, yang disebut menampakkan wujudnya 😛

      Heh, pean ae sing traktiran.
      Kan pean yang punya banyak duit 😀

      Ayo fa, diapdet blog-nya.
      Kasihan si h***n sudah nungguin postingan pean terus 😛
      hahaha

      saya juga tolong didoain ya,
      biar bisa keren seperti sampeyan 🙂

    1. InsyaAllah mas 🙂

      Mohon doanya ya biar saya bisa punya gaya tulisan yang keren (seperti njenengan) 😀

      Oh iya,
      jangan lupa mas,
      ditunggu lho kelahiran blognya 🙂

Ada komentar?

