Ahsan Twitter-an (Lagi)

Setelah lama vakum dari dunia mistik twitter, akhirnya saya putuskan untuk melakukan rujuk dengan akun twitter saya lagi yang sudah lama saya ceraikan dan abaikan. 😀

Karena menurut ki joko bodho saya, nick saya yang lama (es_tech) kurang menjual, akhirnya  dengan berat hati saya harus mengikhlaskannya untuk diganti jadi (saad_isme). Yang bisa diartikan sebagai saad is me atau saadisme (paham saad). Keren kan? 😀 *ditimpuk*

Jadi, buat teman-teman yang punya akun twitter, jangan lupa ya, follow twitter saya @saad_isme :). Ada hadiah folback dari saya buat 100 follower pertama lho tiap harinya 😀

Oh iya, jangan lupa bilang ke temen, saudara, tetangga, tukang sayur, tukang becak, mas-mas penjaga warkop, semua orang yang Anda kenal deh siapa aja buat folow twitter saya ya 😀 *dilempar ke lapindo*

Dan buat yang belum punya akun twitter, saya mengucapkan bela sungkawa sedalam-dalamnya karena Anda telah menyia-nyiakan kesempatan untuk menjadi follower saya 🙂 *dijitak*

Ok, saya rasa cukup sekian postingan absurd dari saya.
Sudah lama saya tidak posting segila ini. 😀
*gara-gara kebanyakan FP nih kayaknya* (._. “)

Buat pihak-pihak yang merasa punya kesamaan dengan tokoh yang menulis artikel ini. Percayalah bahwa itu adalah suatu musibah. 😀 *jangan sampai deh pokoknya*

Terakhir, saya ucapkan terima kasih kepada saudari saya DekNada yang telah sukses mencuci otak mempengaruhi saya untuk melakukan rujuk dengan akun twitter saya. 😀

Moral story of this post : terlalu banyak FP tidak baik buat kesehatan 😀

2 thoughts on “Ahsan Twitter-an (Lagi)

Ada komentar?

