Crop Circle Cuy

Sudah pada tahu kan kalau di Indonesia ada crop circle?
Itu lho, motif geje aneh yang ada di sawah di daerah Sleman.

Pemberitaan di berbagai media massa menyebutkan bahwa crop circle merupakan hasil kreasi alien dengan menggunakan seperangkat alat sholat UFO. Ada juga yang menyebutkan itu semua karena ulah angin puting beliung. Entah mana yang benar. Karena setelah saya amati, ternyata ada juga yang menyebutkan bahwa itu adalah ulah gayus yang kebingungan menghabiskan uang. 😀 (nah lo?)
Image and video hosting by TinyPic
photo credits : source

Terlepas dari mana asal muasal datangnya crop circle ini. Sebagian besar masyarakat Indonesia sepertinya merasa takjub dengan fenomena ini. (Termasuk saya :D) Maklum, crop circle pertamax di Indonesia gan 😀 (kaskus mode : activated)

Dan tidak hanya di dunia nyata, masyarakat penghuni dunia gaib maya di Indonesia pun banyak yang membicarakannya. Alhasil, #cropcirle pun sempat menjadi trending topic di twitter untuk beberapa saat.

Bagaimana dengan Anda? Percayakah kalau yang namanya crop circle itu bikinan Alien? 🙂

Kalau saya pribadi mah,
Mau bikinan alien atau bukan, yang namanya crop circle itu memang menakjubkan. Bukan begitu kawan? 😀

2 thoughts on “Crop Circle Cuy

  1. bahtiar rifai s

    iya bener banget. Saya juga kagum walaupun saya udah tahu sejak nonton pilem apa itu lupa aku namanya.

    Tapi kadang2 ya juga gak masuk akal. Masak dalam sehari bisa jadi begitu bagusnya, subhanalloh.

    Saya jadi inget, kl di negara2 komunis kl tiap hari kemerdekaanya, ratusan ribu rakyatnya kumpul bikin untaian gambar yg membentuk wajah pemimpinnya (aku lupa namanya apa). Kayak nonton bola gitu. kan tiap suporternya pada mbawa kertas. kl dikibar2kan, ribuan kertas itu membentuk sesuatu yg indah.

    Iku latihane sui rek…iki mek sak dino. Unbelieveable.

    1. Yang bikin keren memang “satu malam” nya itu mas 😀
      Kayak legenda roro jonggrang dan tangkuban perahu 🙂

      Kalau bikinnya berhari-hari, pasti banyak yang bisa. Masalahnya ini 1 malam. Dan yang paling penting lagi. Bikinnya malam hari. Di saat tidak ada penerangan.

      Kalau memang bikinan manusia. Kok ya kurang kerjaan banget tuh orang 😀

Ada komentar?

