Dskon.com, Deal Aggregator untuk Group Buying Website

Kalau kalian sempat merasa penasaran dengan keberadaan saya karena jarang nulis lagi di blog ini. Tenang, kawan. Saya nggak diculik atau kepengaruh cuci otak NII kok. Saya hanya sedang kecanduan chaiya-chaiya kehabisan ide untuk menulis. Itu saja masalahnya.

Dan kalau kalian kira pada postingan ini, saya akan membahas NII dan cuci otaknya, Kematian Osama, Film Tanda Tanya, Kehamilan Krisdayanti yang mendahului pernikahannya, atau Komisi 8 DPR dengan segala kekurangan dan kelebihannya. Dengan berat hati, saya harus mengatakan. “Maaf, Anda kurang beruntung.” 😛

Pada postingan kali ini, saya nggak akan membahas topik-topik di atas karena sudah banyak teman-teman blogger dan wartawan yang membahasnya. Sebagai gantinya, saya akan mengenalkan Anda pada sebuah hal yang lebih menarik dan lebih bermanfaat dari itu semua.



Pernah dengar dskon.com? Ya, dskon.com, itulah topik yang akan saya angkat pada postingan kali ini.

Kalau kalian masih belum tahu banyak tentang dskon.com. Saya rasa judul postingan ini sudah cukup untuk menjelaskan apa itu dskon.com.


Kalau kalian pernah tahu apa itu blog agrregrator sebelumnya, kurang lebih seperti itulah dskon.com. Dan kalau kalian belum tahu apa itu blog agrregrator, silakan baca penjelasan tentang blog aggregrator di sini.


Bedanya, kalau di blog aggregator kita bisa mendapatkan postingan-postingan terapdet dari website maupun blog yang telah terdaftarkan di blog aggregrator tersebut. Kalau di dskon.com kita akan mendapatkan info-info diskon paling apdet dari website-website group buying yang akhir-akhir ini semakin banyak berkembang.

Dan kalau kalian masih bingung apa itu Group Buying, Group Buying adalah sebuah konsep baru yang sedang berkembang di Indonesia. Dealkeren.com, disdus.com, ogahrugi.com, adalah beberapa contohnya.



Memang benar, di satu sisi, berkembangnya layanan group buying di Indonesia beberapa tahun terakhir memang membawa dampak positif berupa munculnya alternatif baru dalam dunia bisnis internet. Tapi sayangnya, dengan semakin banyak bermunculannya berbagai macam layanan group buying membuat bingung dan menyulitkan para penggunanya dalam memilih daily deals yang tersedia. Bukankah dulu pernah saya katakan, masalah itu muncul karena ada pilihan, kawan 🙂

Bayangkan saja. Misalkan kita mau mencari diskon untuk restoran, sudah tentu kita akan mencari diskon terbaik dari sekian banyaknya penawaran, kan?. Bayangkan jika kita harus membuka minimal 6 tab di browser untuk 6 website yang berbeda demi memperoleh penawaran terbaik. Belum lagi harus membaca deskripsi tiap-tiap penawaran dan penjelasan tentang tipe layanan setiap website group buying di Indonesia. Sangat merepotkan bukan?

Untuk itulah Dskon hadir sebagai group buying aggregator yang menyediakan layanan yang mengumpulkan berbagai penawaran daily deals dan mengkategorikannya. Dengan adanya Dskon, kita tidak perlu lagi membuka banyak tab untuk membandingkan berbagai daily deals karena dskon sudah menyediakannya dalam satu halaman. Ya! Satu Halaman!


Jika Anda ingin mencari tentang kategori restoran misalnya, maka Dskon akan menampilkan semua penawaran yang masuk kategori tersebut dalam satu halaman dengan berbagai macam informasinya.

Selain itu, Dskon juga memberikan penjelasan untuk setiap website group buying Indonesia seperti cara pembayaran, kota di mana layanan mereka tersedia dan lainnya. sebagai tambahan Anda juga bisa membaca dan menulis ulasan tentang website group buying di tempat yang telah disediakan.

Oh iya, di Dskon, semua penawaran yang ada akan selalu di-update setiap harinya. Jadi, jika Anda mendaftar di newsletter-nya, maka Anda akan mendapatkan kiriman updates tentang penawaran – penawaran terbaru dari group buying website yang tersedia.

Satu poin yang tidak kalah penting, Dskon juga terintegrasi dengan facebook. Jadi, dengan begitu, kita bisa lebih mudah untuk mempromosikan penawaran tersebut ke teman kita.



Dskon sebagai layanan group buying aggregator memudahkan dalam melihat, mencari dan mendapatkan diskon daily deals terbaik sesuai kebutuhan Anda.


Terakhir dari saya,

Segera kunjungi situsnya. Silakan rasakan sendiri sensasi dan manfaatnya 🙂

Advertisements

3 thoughts on “Dskon.com, Deal Aggregator untuk Group Buying Website

  1. cumicumi

    Baru tau yang kayak gini2an tahun lalu dan ternyata emang banyak untungnya sih. jadi malah dapet barang2 dengan harga yang jauh lebih murah dari harga aslinya. ternyata udah banyak yah yang kayak gini2 di Indo kayak dealkeren, livsos.. baguslah jadi lebih banyak persaingan sehat, semakin ngasih harga lebih murah asal barangnya gak murahan aja.. kemaren dikasih tau temen ada lagi yang baru katanya. metrodeal namanya kalo gw gak salah. pas cek website mereka di http://www.metrodeal.co.id ternyata lumayan juga kok penawaran2 mereka dan pelayanan dari support teamnya juga cepet tuh.. sempat email mereka sih hari sabtu dan ternyata gak dibales tapi pas hari minggu paginya langsung dibales karena ternyata hari sabtu pada off.

Ada komentar?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s