Berkat Ngeblog

#BerkatNgeblog, saya jadi tahu, menulis itu gak semudah yang dibayangkan, pernah sih kehabisan bahan ketika postingan sudah setengah jalan.

#BerkatNgeblog, saya jadi tahu, bahagia itu sederhana, postingan mendapat tanggapan saja sudah berjuta rasanya. 🙂

 

#BerkatNgeblog, saya jadi mengerti, dalam sebuah proses pembelajaran, apresiasi itu sangat berarti.

#BerkatNgeblog, saya jadi mengerti, keragaman itu alami, semua orang punya gaya bahasanya sendiri.

#BerkatNgeblog, saya jadi mengerti, mempertahankan konsistensi itu tidak semudah berteori.

#BerkatNgeblog, saya jadi mengerti, ada banyak hal menarik di dunia ini.

#BerkatNgeblog, saya jadi mengerti, semakin banyak yang kita ketahui, semakin banyak pula yang tidak kita ketahui.

 

#BerkatNgeblog, saya jadi punya banyak kenalan.

#BerkatNgeblog, saya jadi punya banyak teman.

#BerkatNgeblog, saya jadi semakin penasaran.

 

#BerkatNgeblog, hidup saya jadi lebih bermanfaat.

#BerkatNgeblog, saya bisa berbagi kepada siapapun setiap saat.

#BerkatNgeblog, saya jadi tahu kalau menulis itu bukan hanya masalah bakat.

#BerkatNgeblog, saya jadi gak tahu lagi mau nulis apa ini enaknya…

 

Ngeblog itu berbagi.

Berbagi gak akan pernah rugi.

 

Selamat Hari Blogger Nasional. 🙂

Ada komentar?

