Berubah

Buat kalian yang sudah beberapa kali mampir ke sini, pasti kaget ya waktu lihat tampilan blog ini berubah? Tenang, ini bukan yang pertama kali kok. Saya sudah beberapa kali ganti tema blog sebelumnya.

 

Alasannya sih simpel saja. Biar ada semangat dan harapan baru. Soalnya akhir-akhir ini saya sering merasa bosan dan malas untuk mengubah draft menjadi postingan.

Memang sih, perubahan yang saya lakukan kali ini lebih banyak daripada biasanya. Kali ini saya menghapus semua kategori yang sudah ada sebelumnya. Untuk kemudian saya ganti menjadi lebih mudah dipahami oleh para pembaca.

 

Dan semoga perubahan ini tidak hanya berakhir pada perubahan tampilan dan kategori saja. Tapi lebih dari itu, saya harap perubahan ini bisa menjadi dorongan bagi saya agar saya juga mulai melakukan perubahan menuju arah yang lebih baik.

 

Mohon doanya teman-teman ๐Ÿ™‚

 

“Satu-satunya hal yang tidak pernah berubah adalah perubahan”

2 thoughts on “Berubah

  1. Iya… saya juga suka gonta-ganti tema blog… dan membenahi ini itunya… for the sake of being reader-friendly… Penting bgt menurut saya itu.

    Blog ini bagus… and nice posts… keep writing… ๐Ÿ™‚

Ada komentar?

