Dedikasi

Pernah nggak kalian membayangkan ada orang yang bekerja sebagai full-time blogger? Saya pun tak pernah membayangkan kalau ada orang yang mau menyebut dirinya sebagai seorang full-time blogger sampai akhirnya saya menemukan sebuah blog yang sangat-sangat luar biasa menarik.

Selama ini, setahu saya, mereka yang (mengaku) bekerja sebagai full-time blogger adalah orang-orang yang mengelola banyak blog untuk kemudian dimanfaatkan sebagai tempat memasang iklan semacam google adsense.

Tapi apa yang saya pahami tentang full-time blogger akhirnya berubah setelah  menemukan blogger yang sangat berdedikasi untuk mengurus blognya beberapa bulan yang lalu.

Inhae Renee Lee, begitulah dia punya nama. Seorang perempuan asal Korea yang pindah ke Amerika pada usia 16 dan sekarang bekerja sebagai full-time blogger dan ibu rumah tangga.

Satu yang membuat blognya sangat menarik adalah karena blog-nya tidak banyak berisi tulisan seperti blog saya ini. Hampir semua postingannya adalah foto. Dengan beberapa keterangan kecil di bawah fotonya. Yang kemudian dirangkai menjadi sebuah kisah yang cukup menarik. Berikut ini saya salah satu postingan yang ada di blog-nya:

Milk Toof 1

“For your bowl, we brought you some
cool wallpapers to spice things up.”

Milk Toof 2

“This one is majestic.”

Milk Toof 3

“Now you’re in space!”

Milk Toof 4

“Not that one, Lardee…”

Bagaimana? Sangat lucu kan? 😀

Hampir semua postingan blognya seperti yang saya tunjukkan ini. Dan jika kalian berkenan, silakan kunjungi blognya di sini: http://mymilktoof.blogspot.com

Atau jika kalian ingin melihat-lihat kisah-kisahnya yang lain, langsung buka yang ini saja: http://mymilktoof.blogspot.com/p/story-archives.html

Dari semua blogger yang saya ikuti perkembangannya, Inhae Renee Lee adalah salah satu yang paling saya nanti-nanti postingan terbarunya. Karena dari dia saya belajar banyak tentang arti bekerja dengan penuh dedikasi. Dan itu pulalah yang membuat saya sampai susah payah membuat survei segala sebelum membuat postingan yang akhirnya menang lomba blog beberapa saat yang lalu.

Selamat malam, kawan.

………………………………………………………………………………

*) Sumber gambar : http://mymilktoof.blogspot.com

6 thoughts on “Dedikasi

Ada komentar?

