Resolusi 2014?

Fiuh, akhirnya ganti tahun juga. Bagaimana liburannya sob? Seru nggak? Buat yang lagi UAS, semangat ya! 😀

Review tahun 2013?

Terlalu banyak yang bisa di-review. Yang jelas, tahun kemarin saya tidak begitu rajin bikin postingan. Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya. Padahal jumlah pengunjung blog ini semakin meningkat hampir 2 kali lipat dibandingkan tahun sebelumnya.

Statistik Blog
Statistik Blog

Maka dari itu, tak lupa saya ucapkan terima kasih banyak kepada kalian yang pada tahun kemarin sudah rajin membuka blog ini meskipun postingannya hanya di-update setiap 2 minggu sekali atau bahkan sebulan sekali. Sekalian saya juga mohon maaf kalau ada tulisan saya yang membuat kalian galau. Khususnya terkait postingan-postingan saya seputar teknik informatika.

Ngomong-ngomong soal target, ada banyak sekali yang ingin saya capai di tahun ini. Dan sepertinya gambar dari 9gag ini cukup mewakili target saya tahun ini. 😀

resolusi 2014
(c) image source

Khusus untuk yang terkait dengan nge-blog sih bisa bikin lebih dari 50 postingan dalam setahun. Atau jika disederhanakan lagi, bikin postingan setiap seminggu sekali. Persis seperti target jumlah buku yang ingin saya baca di tahun ini.

Mohon doanya ya agar saya bisa disiplin mengejar target saya di tahun ini. Karena saya tidak ingin target saya berakhir seperti tahun-tahun sebelumnya gambar di bawah ini:

resolusi tahun baru
(c) image source

Bagaimana dengan kalian, ada resolusi khusus di tahun ini?

——————

*) berikut ini annual-report blog ini selama tahun 2013.

4 thoughts on “Resolusi 2014?

  1. kalo saya bikin resolusinya tiap habis lebaran. Kebetulan tahun ini temanya resolusi informatika. Mungkin di share dikit pak, pkl anda dulu gimana, dan ngomong2 anda belajar bahasa pemrograman secara intens gak?

    1. Haha. Itu gara-gara postingan yg tentang Informatika.

      Dari situ saya belajar kalau ternyata emang ngeblog itu mestinya harus spesifik. Fokus pada beberapa topik tertentu. 😀

      Kecuali kalau memang niatnya hanya ingin berbagi cerita atau opini saja. 🙂

Ada komentar?

