Lima

limaTak terasa, usia blog ini sudah mencapai 5, angka favorit saya.

Tanpa dukungan dari kalian, blog ini tidak akan pernah bisa bertahan sampai detik ini. Karena saya yakin, meskipun pada awalnya orang menulis karena ingin mengabadikan isi hati dan pikiran, mengetahui bahwa tulisan kita bisa memberi manfaat kepada orang lain adalah sebentuk kebahagiaan.

Terima kasih banyak saya ucapkan kepada semua orang yang sudah membuat saya betah ngeblog sampai detik ini. Terima kasih kepada kalian yang sudah rajin mengintip blog ini meskipun sudah beberapa bulan isinya tidak pernah diperbarui. Terima kasih kepada kalian yang masih suka memberi komentar di tulisan-tulisan saya. Terima kasih kepada kalian yang pernah nge-share tulisan saya. Terima kasih kepada kalian yang sudah menyalin dan menyebarkan tulisan saya di blog pribadi kalian. Tak lupa, terima kasih juga buat kalian yang sudah follow akun social media yang saya punya.

Jujur, saya tidak pernah menyangka kalau bakal betah ngeblog sampai selama ini. Karena seperti yang saya ungkapkan di awal tulisan, tujuan saya menulis hanyalah untuk mengabadikan isi hati dan isi pikiran. Dengan harapan agar suatu saat itu bisa menjadi semacam pengingat bagi saya pribadi ketika mulai lupa diri.

Sekali lagi, terima kasih buat kalian semua yang membuat saya betah untuk terus mengurusi blog ini.

Salam,
@kamuitubeda

One thought on “Lima

Ada komentar?

