Setelah menjalani pertarungan yang cukup sengit berbagai sesi wawancara yang cukup membingungkan di sebuah situs tes kepribadian, akhirnya saya mengetahui bahwa selain mempunyai kepribadian INFP (Introvert, Intuitive, Feeling, Perceiving), ternyata saya mempunyai kepribadian yang lain, yakni : Melankolis-Phlegmatis 😀

Berikut ini detail hasilnya :


Penasaran dengan kepribadian anda?
Silakan mencoba tesnya di sini dan di sini

Oh iya lupa, jangan lupa kasih komentar ya 😀

5 responses to “Tes Kepribadian”

  1. […] saya adalah melankolis-plegmatis. Dan karakter melankolis-plegmatis ini juga pernah saya ulas dalam sebuah postingan di blog […]

  2. wow, persis, aku pernah coba, tapi dari personality.info, dan itu sekitar dua tahun yang lalu, hehe *udahlamaya, hasilnya INFP!

    kalo phlegmatis-melankolis, sudah jelas,

    1. Apanya Mas yg persis? Hasilnya tah? 😀

  3. Meski kita banyak punya kesamaan,

    Ternyata kepribadian kita memang beda 🙂

    Sesuai lah, sama judul blog ini, Kamu itu beda! *promo alert*

  4. saya sdh mncoba….
    dan hasilnya…..

    I’M AN ISTJ
    hehehehe….

Ada komentar?