Award Pertemanan Antar Blogger

Iseng-iseng buka FB, eh tahu-tahu ada notifikasi kalau saya di-tag sama dek Nada.

Jangan-jangan saya mau dikasih oleh-oleh dari Jakarta nih,” buru-buru saya buka statusnya. Mengingat beberapa hari yang lalu dek Nada mbolang ke Ibukota untuk ikut acaranya kompas muda.

Dan setelah saya buka statusnya, ternyata benar perkiraan saya. Saya dikasih oleh-oleh award. 🙂

Alhamdulillah, setelah malang melintang di dunia blog selama 7 hari 7 malam bertahun-tahun, akhirnya ada juga yang baik hati mau memberi saya award. 🙂

Dan KPP (Kegiatan Pasca Penerimaan) award tersebut adalah :

 

1.      Thank and link to the person who awarded me this award.

Makasih banyak ya Nad 🙂 *mana nih oleh-olehnya yang lain? :D*

 

2.      Share 8 things about myself.

  • Saya anak pertama dari 3 bersaudara. Dan saya adalah satu-satunya anak laki-laki di keluarga.
  • Saya penggemar berat Andrea Hirata. Karena Andrea Hirata adalah orang pertama yang sukses membuat saya ketagihan membaca. Diantara semua bukunya mulai Laskar Pelangi sampai Cinta dalam Gelas, Sang Pemimpi merupakan buku yang paling saya suka. Karena telah menginspirasi saya untuk berani bermimpi dan bercita-cita.
  • Dari semua pengalaman paling mengesankan yang pernah saya rasakan, pengalaman nyantri di Jepara ketika masih kelas 1 MTs dulu merupakan pengalaman yang paling saya rindukan.
  • Memutuskan untuk kuliah sebelum hafal Al Quran adalah keputusan yang paling saya sesalkan. Karena sekarang saya tahu, kalau kuliah sekaligus menghafalkan Al Quran bukanlah kombinasi yang tepat. Apalagi kalau kuliahnya di kampus teknik. Meskipun di sisi lain, menyelesaikan hafalan Al Quran di sela-sela kegiatan kuliah yang begitu padatnya adalah tantangan tersendiri bagi saya yang akan menjadikan saya lebih dewasa.
  • Saya itu ambivert (introvert tapi juga ekstrovert). Dengan kata lain saya itu suka mbolang bareng teman-teman, tapi kadang juga suka menyendiri dan menjauh dari keramaian.
  • Seperti halnya yang ngasih saya award, I’m single, but that’s not mean i’m available (for now). Karena saya tidak ingin pikiran saya terganggu oleh hal-hal lain selain kuliah sebelum hafalan Al Quran saya khatam.
  • Saya itu nggak mudah jatuh cinta. Tapi kalau sudah jatuh cinta, hati-hati aja ya. Siapa tahu Anda adalah korban selanjutnya orangnya 😀
  • Saya itu beda. Buktinya, tidak ada seorang pun yang punya sidik jari yang sama dengan yang saya punya 🙂

 

3.      Pay it forward to 8 bloggers that I have recently discovered
Delapan blogger beruntung yang mendapatkan award pertemanan antar blogger ini selanjutnya :

 

4. Contact those blogger and tell them about their awards.
Siap, laksanakan 😀

14 responses to “Award Pertemanan Antar Blogger”

  1. hia jenenge bukan award iki mas…
    aneh2 wae…. –”
    tak pikir opo tnyata….

    ngerjakno PKM ae wkwkwkwk 😀

    da sangsine t kl gak ngerjain KPPnya?
    kl g da yo males 😛
    ^^v

    1. hahaha 😀

      aku wes bosen PKM-an fa…
      wes tobat saiki 🙂 *LOL*

      Ada dong, sanksinya gak dapat traktiran dari saya :mrgreen: *dilempar spatula*

  2. jadi “korban” award ini juga rupanya 😀

    siapa tau ntar bisa bikin software yang bisa mempermudah hafalan Al Quran
    who knows ..

    1. Iya juga sih.

      Pasti ada hikmah dibalik semuanya 🙂

  3. saya sudah mengerjakan sekalipun tidak semuanya…

    dan saya masih bingung sebenernya ini buat apaan..

    1. Terima kasih im, 🙂

      Saya sendiri sebenarnya juga bingung.
      Tapi karena tugas. Ya dikerjain aja.

      Daripada ntar ditagih terus sama yang ngasih 😀

  4. eh, saya juga dikasih nih award. award berantai ini 😀

    1. Haha, iya nih.

      Awardnya bukannya bikin hati seneng.
      malah bikin susah. :mrgreen:

  5. Awardnya berupa opo ad??

    1. Berupa uang receh 😀

      Njaluk opo se emange sampeyan Mas Abdullah? 🙂

  6. curhat maneh?
    -___-“

    1. Lha ancen tugas award e ngunu e -__-”

      Jangan salahkan saya dong 😀
      Salahkan yang ngasih award noh

  7. opo iki ad maksude? gag paham

    1. Haha, Alhamdulillah nek gak paham.
      Berarti kamu nggak susah-susah bikin postingan geje seperti ini

Ada komentar?